X2 Softlens Sanso Shadow & X2 Chic Review

Hai, guys kali ini Anita Bee ingin sharing tentang X2 softlens. Dan aku memakai softlens by @x2softlens . FYI X2 sanso color ini terbuat dr material hubrid silicone hidrogel yg tentunya mampu menghantarkan oxygen 80% sehingga mata tetap sehat. 

Dan keunggulan lainnya, ketika dipakai, softlens ini sama sekali tidak terasa ganjal di mata dan super comfy di mata aku. And info juga buat kalian, hati-hati penggunaan softlens KW ya dear.. Karena sekarang ini banyak pattern yg ditiru tetapi kualitas produknya bukan Silicone Hydrogel yg membuat harga lebih murah dan bisa membuat mata cepat merah dan iritasi loh.. 

Pada waktu itu aku dapat produk ini karena di Endorse langsung sama X2 Softlens nya dan aku dapat 2 produk. Yang pertama aku dapat produk X2 Sanso Shadow warma grey dan yang kedua aku dapat produk X2 Chic warna blue. And warnanyaa adorable bangetsss Ladies.. Super duper pretty 😍😍😍😍



Jujur aku suka banget dengan softlens ini karena memang ini produk bagussss bagussss bagusss banget dan di mataku terasa nyaman dan ringan banget gak ganjal sama sekali di mata aku dan ga bikin iritasi. Ini honest review loh guyss.. Karena aku pernah beli softlens , dan harganya mmg terjangkau tp dari produk dan merk lain , tetapi bener-bener ga nyaman dipakai. Mataku jadi merah dan sakit bgt.

Tetapiii.... Produk softlens dr X2 softlens ini bener-bener bagusss dan memang selama aku pakai , softlens ini masih terasa nyaman banget. Dan aku mau story dikit , waktu aku dpt produk ini ( unboxing ) aku juga dapetin Ice with Provitamin B5. Jadi produk ini 5 in 1 multi purpose contact lens solution. Kegunannya bisa untuk cuci softlens sebelum dipakai dan bisa utk merendam softlens gt di wadahnya supaya ttp terawat dan aku juga pernah coba utk tetes softlens di saat aku merasa agak kering softlensnya dan ternyata berfungsi juga lohh.. Bener-bener TOP dahh.. ❤️❤️










Ini foto aku waktu pakai X2 Chic warna blue 💙 Super bagusss guysss wohooo



If you guys want to buy this product, you can grab at this yahhh 👇🏽👇🏽👇🏽👇🏽
For More Info :

And dont forget too for following my Instagram and always stay tuned on my feeds also my blog

Thank you everyone ❣❣

Komentar

Postingan Populer