Re Opening Hush Puppies TP6

Haii guysss. Welcome back again with Me. Yess, dan lain tak bukan aku Anita Bee ❣❣ Hari ini aku bahas tentang gathering para blogger di Hush Puppies TP 6 ya. Sklian akan kita hahas ttg Grand Opening TP6. Cz kmrn banyak teman-teman yg nanyain ttg event Hush Puppies di TP6 and sklian aku juga bahas deh skr ini hehehhee


Event kemarin bener-bener really funn guysss. Karena kmrn itu acaranya buanyakkk bangetttsss. Mulai dari potong pita,fashion show, kuis dan juga ditemani oleh snacks n drinks yg ga kalah menarik juga hehehe
Oyaa guysss kemarin aku juga foto dg icon dari Hush Puppies. Iyaaa, si guguk yg lucu dan menggemaskan itu guyss.. Ini nih penampakan fotoku yg kemarin. And jangan kaget ya kalo ada 2 anak kembarku juga hehehe. Karena mereka juga mau ikutan narsis sm maminya heheπŸ’•πŸ˜˜

Nahh itu guyss fotoku kemarin di photo boothnya. Keren kannnn... And lucuuu bangetsss... Untung si kembar kmrn ga rewel saat nemenin aku kerja hehehe. Cz kan namanya anak kcl kdg agak rempong hahahha.. 
Dan ga lupa juga nih kmrn aku foto di storenya hush puppies yg ga kalah ketjehhh. Bener-bener baguss banget semua koleksinya





Oyaaa sampe lupa juga nih guyss kmrn juga lg grand opening TP 6 lohhhh. Aku sempet juga explore di TP 6 dan tentunya foto2 jugaaa. Bener-bener komplittt pliittt store-store di TP 6 mulai dari foods,fashions and make up beauties semuaaaa lengkappp. Wahhhh bakalan balik ke TP terus nihhhh cz pgn menjelajah smp puasss di sana hahahhaa
Ini nih guyssss bbrp foto yg sempet aku abadikan di TP 6. Dijamin bikin kalian mupengg ( mupeng karena liat spot foto yang bagusss hehehe )






Gimanaaa??? Bagusss kannnn!!!πŸ’•πŸ’•✨✨ Makanya buruan cap cusss hihihi.. Sekian dulu ya guysss review ttg event Hush Puppies  dan ttg Grand Opening TP6. See u di next posting ya πŸ’‹πŸ’‹

Komentar

Postingan Populer