Estee Lauder Love Lip Remix Launching Product

Haii guys, apa kabarnya kalian? Kali ini aku mau bagi- bagi ilmu make up aka knowledge about lipstick by Estee Lauder Love Lip Remix. Lipstick ini kalo bagi aku pribadi very very good karena dia formulanya sangat bagus , very smooth dan tidak bikin bibir kering. Dia ini not glossy or matte ya gusss. But it's satin look kalo dipake di bibir. 

Love Lip Remix ini juga bisa dibikin ombre loh guys.. Jadi you can mixed 2 colors in your lips and you can blended them all habis gitu warnanya bisa bergradasi di bibir kamu. Kan spti kita tau guys, jaman now kan lagi musim tuh ombre hehehee.. Nah waktu aku attended event hari sabtu tgl 21 okt 2017 kemarin aku dapat goodie bag and isinya lipstick keluaran terbaru yaitu Love Lip Remix. 

Ini nih fotonya guys..






Bagus-bagus kan..?? And pas event kemarin Estee Lauder juga adain demo make up guys.. Make up by Michelle Sinatra. Untuk info make up about Michelle you can klik instagram : https://instagram.com/michellesinatra/







Psstt.. Lupa juga nih kasih info ke kalian kalo aku juga ikutan photo-photo cantik di booth love lip remix loh guys hehehe 







FYI guys diantara shades of love lip remix aku paling suka dengan warna dari tipe Hot Rumor. Warnanya orange peach gt. Love bangettsss pokoknya. Karena warnanya sangat cerah dan bikin wajah kelihatan fresh guyss..





Gimana guysss bagus kan??? Yukkss kalian cusss borong karena ini memang very very good and okeee. Suerrr ga boong guys.. And ketahanan lipstick ini 24 hours. Very Recommended !!! 💋💋🌹🌹 Kalau kalian pengen beli this product you can go to sephora indonesia yang ada di Surabaya tepatnya di Pakuwon mall 
Instagram : https://www.instagram.com/sephoraidn/
Instagram : https://www.instagram.com/esteelauder/

Jangan lupa juga untuk watching my video ya guys for my video review about this shade also the demo make up. And jangan lupa juga follow instagram aku ya👄
Instagram : https://instagram.com/anita_bee04/

Komentar

Postingan Populer