Model Make Up by Anggun Octa MUA

Hallo kawan kali ini aku ingin menulis tentang model make up. So, ceritanya gini guys, aku diminta tolong sama teman aku. Dia MUA di surabaya. Nah dia menawarkan aku untuk menjadi model makeup doi. Nah di kesempatan kali ini aku di make over dengan tema " glamourus " 

Make up yang dia pake diantaranya Naked eyeshadow, Urban Decay, KKW Beauty x Kylie Jenner, SKII dan banyak lainnya yang pastinya authentic guyss
Nah awalnya wajah aku dibersihkan dg Garnier make up remover and then diksh primer --> ready to di make over
And pastinya guys aku suka bangets dg hasil make up by Anggun Octa. Soo sooo glamour and bold jadinya bikin wajah aku terutama di bagian mata menjadi cetar dan wowww 😍😍




Kalian bisa add instagram Anggun Octa juga guys : @ao.angguncota
And bulan ini dia lg promo guyss ( only on oktober aja ya ) you can get promo disc 30% for all services. And soon Octa juga bakalan buka beauty studionya nih guysss... Yayyy i cant waiting hardly guyss.. And of course i will be the one of host and model for Octa again. Yayyy me cant waiting for..

I love you Octaaa.. Hahahaa. You'r the BEST..!!! Daebak ❣❣❤️❤️




Follow Anggun Octa instagram : @ao.anggunocta yahhh jangan lupaaaa. Okie okie guysss

And bagi kalian yg mau lihat video lengkap aku you can watching my youtube: Anita Bee with link https://youtu.be/8o3oyvgJJsg

And for many pics of me also can add my instagram : anita_bee04
Dont forget to follow and subscribe ya guyss... Xoxo 💋💋

Thank fou for reading my blog and dont forget to watching my youtube also 

Komentar

Postingan Populer