Tresemme Keratin Smooth

Hai guys kali ini ingin membahas about tresemme keratin smooth. Di mana dia ini mmg udah terkenal banget dan almost semua orang memakai product ini. Aku milh product ini bcause rambutku memang diwarnai dan tipe shampoo + conditioner ini memang cocok bangets untuk rambutku. 

Karena kalo rambut yang diwarnai ato disemir pastinya rambutnya kering dan kusam serta agak susah disisir. Lalu aku secara pribadi memang milih ini karena cocok dg rambutku. Ini nih foto untuk shampoonya. Warnanya keren bangets menurut aku. Dia merah merona gituuu.


Kalo pake shampoo ini untuk jenis rambut yg agak oily tapi diwarnai better you guys pake air biasa aja jangan pake air suam-suam kuku, why? Bcs itu malah akan menambah kadar minyak di kulit kepala kamu guyss... Jd sebelum you guys keramas, rambut kamu dibasahi dengan air kecik-kecik gitu lah ya. Then you pijat pelan-pelan supaya minyak yg di kepala kamu tu bisa terkontrol dan tidak terlalu lepek. Karena terkadang kalo kita lgs keramas gitu , pasti minyaknya masih menempel dan agak banyak di kulit kepala dan itu menyebabkan ketokmbe dan kulit kepala bersisik.

Setelah kalian pake shampoo harus dilanjutin dengan conditioner karena conditioner bisa bikin rambut kamu halus, mudah diatur, dan tidak kusam and kusut. Dah conditioner dari tresemme keratin smooth bener-bener bikin your hair more shinny and silky. Ini nih fotonya guys


Dan keratin smooth ini juga mengeluakan produk spray untuk rambut sebelum dicatok or dicurly. Jd spray ini hampir similiar dg serum gitu deh ya... Jd biar kita ga rusak and kering or krus kalo habis dicatok or dicurly. Kan biasanya kalo rambut disemir gt pasti ujungnya kering n krus. Jd serum or spray ini gunanya supaya melindungi rambut kita dari panasnya alat catok or alat curly. But this is bener-bener hepling my hair di saat aku lg catok and curly



So guyss , ini shampoo yang aku pakai.. Dan aku uda lama bangets pakai nih shampoo. And cocok banget with my hair yg disemir, sampai kapanpun aku pasti pake tresemme espcially yg keratin smooth. Thanks guys for reading my blog. See u at another blog


Komentar

Postingan Populer