Artisan Pro Eyelashes

Haii guysss... Welcome back with Me again.. Duhh uda bbrp hari belum sempet nulis blog nih. Maaf yaaa too lately too posted causes lg banyak works yang menumpuk hehehehe.. And aku skr ini lagi mau review about produk dari Artisan Pro. Pasti kalian semua uda ga asing lagi dengan merk Artisan Pro kan?? Dulu namanya dia Artisy and skr berubah namanya menjadi Artisan Pro. Founder dari Artisan Pro yaitu koko manjahh Redavell Tjen yang baikkk hatiii dan always suka bagi-bagi giveaways πŸ’ž


Nah pada kali ini aku ceritanya menang giveaway dari koko Redavell Tjen guysss... Wowww aku happy bangett lohhhh. Istilahnya iseng-iseng berhadiah ikutan hehhee. And FYI Artisan Pro ini bener-bener bagusss bangetsss guys and terasa ringan di mata seperti ga pake fake lashes sm sekali ( JUJURRRRR ASLIIII ) ❤️❤️❣❣ Lovessss bangetssss.. Ini nih guysss foto-foto penampakan hadiah giveaway aku dan foto waktu aku pakai eyelashes dari Artisan Pro










Sorry ya guys kalo fotonya mungkin agak kurang light gitu karena pake camera gadget. Cz kamera aku waktu itu lobeeetttt ( syedih kannn... ) But yg on point yaitu review dari produk ini hehehehe ( daripada ga ada and ga jd review ) 😁😘

And FYI jugaaa kalo Artisan Pro baru aja ulang tahun yang pertama.. Yayyyy hbd 1st yo to Artisan Pro.. Semoga makin jayaaaa, makin suksessss, dan sampe ke overseas jugaaaa.. And makin manjaahh ya koko kece Redavel Tjen ❣❣ and just info jugaa aku ini ngefans banget sm Founder koko Redavell Tjen dan aku berharap bangets bisa ketemu koko mantjah in person dan bisa kerjasama bareng-bareng dengan dia. Bila perlu dia harus ke Surabaya and ngadain event beauty lagi ( At least aku ketemu dia dan bisa secara live ngliput and review produk dia.. ) Duhhh doain ya guysss hehehe.. Seneng bangets bisa kenal koko Redavell Tjen 

Doi juga ga pelit ilmu guysss.. Kalian juga bisa belajar teknik jahit mata dari koko artisan pro.. Bahkan dia juga pernah live jahit mata lohhh 
Pasti kalian bingung apaan sih jahit mata? Masa mata kita dijahit gitu ?? Hmmm jd gini guys jahi mata adalah teknik untuk memperbesar mata apalagi kususnya untuk mata sipit dibikin belokk aka gede gitu. Jd mata diksh selotip terus ditempelin dengan bulu mata dan tentunya lem bulumata, and than diksh maskara lalu ditumpuk lagi dengan bulu mata and bulumata lagi dan jadinya bikin mata kita terlihat besar.. 

Dan.. tipe-tipe dari bulumata Artisan Pro ini banyak bangetss guys and fungsi dari tipe-tipe bulumata ini juga beda-beda sesuai dengan kebutuhan make up yang akan kita gunakan. Duhhh pokoknyaaa ga rugi lah kalian buy this fake eyelashes😘😘

Pokoknya kalian pantengin terus deh IG nyaa.. And live story dia juga.. And btw ini nih foto-foto aku waktu pake fake eyelashes dari Artisan Pro 








Bagi kalian-kalian segera follow deh instagram Artisan Pro dan ownernya yang ketjeh and mantjahhh
Instagram               : @artisanpro
Instagram founder : @redavelltjen


Jangan lupa juga guysss setelah kalian follow, kudu wajib beli yaaa bulumatanya. 100% dijamin kalian bakal jatuh cintaaa dan nagihhh pengen beli teruss coz memang ini bulumata uda dipakai sm MUA - MUA HITZZZ.. Diantaranya Anpa Suha , Malva , Kunsoo, Imel Vilentcia dan banyakk lagiii guysss. Pokoknyaa besstttt bessttt bangetss dehhh guysss 
Kalo aku ditanyai fake eyelashes apa yang lagi hitsss and super duper bagusss..??? Jawabanya So Pasti Artisan Pro donkkk ❤️❤️❤️❤️

Nah itu tadi review produk dari aku about Artisan Pro guysss.. Enjoy my blog and semoga bermanfaat buat kalian semua yaahhh and especially untuk koko Redavell Tjen semoga koko membaca blog ku ( I Wish bangetss ) and semoga koko suka dengan blog aku ini ❤️❤️❣❣

 Salam Mantjahhh.... 

Komentar

Postingan Populer