(Backup) Salsa Beauty Centre Turn 8th Anniversary

Guysss, pada hari ini aku ingin membahas about Salsa Beauty Centre. Salsa Beauty Centre ini adalah salon kecantikan dan juga spa + yoga and fitness centre. Pokoknya di salsa ini lengkap deh guys. Pada event kali ini aku diundang langsung oleh Salsa dan juga aku merasa terhormat sekali karena bisa hadir dan mendengarkan beauty talk show dr seorang dokter ahli kecantikan. Dan juga ada bintang tamu sekaligus pembicara yaitu Sherry. Sherry ini adalah blogger dan juga influencer guys




Dan pada saat kita lagi hadir di acara Salsa turns 8 , kita juga diperkenalian dengan produk kecantikan dari Salsa yaitu Salsa Han's Jebb gel skin cleanser. Scrub ini benar-benar ampuh untuk mengangkat kotoran pada kulit, noda sekaligus kulit mati yg ada di kulit kita. Scrub ini sangat ampuh banget guysss.. Dan waktu 1st time aku coba, aku lgs ketagihan dan aku pakai utk daily routine treatment di rumah. Scrub ini sangat aman untuk kulit karena tidak mengandung partikel plastik. Jd bener-bener aman dan terbukti keampuhannya





Setelah kita ngikutin beauty talk show nya , ga lupa juga ada hidangan-hidangan yang nikmat dan juga sehat.. And setelah makan, kita juga slg chatty antara sesama blogger dan tamu undangan yg lain guys.. And as usually aku pastinya gak lupa juga utk take a photos hihihiii. Namanya cewe pasti begitu yahhh hahahaha






Dan di saat sebelum pulang, aku foto-foto cantik dulu. And then bareng-bareng dengan teman-teman hehehehe..💕💕











 

Nahh itu guys, pengalaman paling berharga dan tidak terlupakan selama mengikuti acara salsa beauty centre turns8. Superr awesome karena menambah knowledge aku, dan pastinya produk-produk yg dijual di Salsa Beauty Centre memang TOP BGT 

See u guys on my another blogs. Jangan lupa visit, baca dan jangan pernah bosen yaaa ❣❣❤️❤️

More info 
Instagram : salsabeautycentre

Komentar

Postingan Populer