Clio Indonesia Launching Product x Demo Make Up with Malvava

Hai, guys.. Pada bbrp minngu lalu aku attending event Clio Indonesia di Pakuwon Mall. Pada hari itu juga Clio sekalian launching dan produk dari Clio juga udah bisa dibeli di Sephora Surabaya. Clio ini made in Korea guys.. And semua prosuk dia bagus-bagus parah deh. Aku sempet testing produknya and aku jatuh hati sama foundation Clio and eyeliner nya. Untuk foundie nya full coverage banget dan terasa ringan di wajah. FYI.. Clio ini di dalam produknya juga terdapat kandungan skin care nya. Jadi km tidak perlu kuatir tiap x memakai make up. Karen kulit kita juga terlindungi dari kandungan vitamin yang ada di prduk Clio


Aku juga sempet nyobain Clio Cushion dan Eyeliner juga loh guys... And bener-bener ringan dan super silk di wajah. Dan untuk eyelinernya super pekat dan tahan lama.TOP BANGET
















And.. Aku juga sempet ketemu dengan MUA hitz Surabaya yaitu cece Malva.. Aku juga sempet foto bareng dengan cece MUA hitz dari surabaya itu guysss..




Clio juga adain demo Make up By Malva. Make up nya super flawless guyss... Look natural but gorjesss... Duhh bener-bener amazing Make Up








So you guys buruan buy product by Clio and dijamin ga bakal nyesel. Malah bisa-bisa nagih dan gamau pindah ke lain hati hihihi 💕💕

Thank you guys for reading my blog.. See u soon 

More info

Instagram : clioindonesia

Komentar

Postingan Populer