Waxhaus Grand Opening di Pakuwon Mall Surabaya

Hai, guys.. Pada tgl 2 desember yg lalu aku dan teman-teman blogger by Surabaya Beauty Blogger mendapatkan kesempatan untuk waxing di Waxhaus Pakuwon Mall Surabaya. Kita kumpul sekitar jam 10 di Caribou Coffee, lalu breakie bentar dan setelah itu kita lanjut ke Waxhaus Pakuwon Mall Surabaya lantai 2






Setelah kita sampai di Waxhaus kita langsung disambut dengan hangat dan ramah oleh tim Waxhaus. And kita konsultasi dulu utk treatment yg aku inginkan guys.. Awalnya sih aku mau sekalian underarm and full legs. But waktu itu juga aku harus continue ke event lain jdinya aku plih treatment half legs aja. Setelah aku konsultasi dan milih treatment, lgs deh aku stalking room nya dan lanjut ke treatement service. FYI room nya ini sangat sejuk dipandang mata loh guysss, karena nuansa hijau yg bikin mata adem n hati juga adem. Duhh betah deh berlama-lama treatment di Waxhaus 🤗🤗




Bagus kan guysss room nya dengan suasana woody dan green bikin ademmm banget nih, bikin hati happy dan betah lama-lama perawatan di sini hehhehe. Cusss lanjutt aja deh ya guyss untuk proses treatment yg aku pilih yaaa. Seperti yg aku bilang di atas, aku pilih half legs guyss.. And FYI ini treatment ga sakit sama sekali.. But actually aku sering lakuin waxing di salon lain but ga se " fun " ini guys

Why?? Karena ini treatment bener-bener ga bikin sakit dan hasilnya super bersih n mulussss lusss. Karena habis waxing sisa-sisa bulunya diproses threading. Threading itu adalah proses pembersihan bulu-bulu halus yg masih tersisa after waxing, dg benang khusus threading. Yukksss simak foto-fotoku waktu aku treatment guysss 











Nah itu guysss proses treatment aku..  Beneran deh puasss aku dengan hasil yg didapat. Kaki aku langsung mulus bersih n kinclong ❤️❤️ L O V E bangetsssss



Oyaaa guysss ada info juga nihhh Waxhaus juga melayani treatment eyebrow threading. Apaan sih itu?? Eyebrow threading adalah proses pencabutan bulu menggunakan benang kusus threading. Hasilnyaa juga pastinyaa memuaskan bangets guysss. Aku sempet foto hasil eyebrow threading dari temen blogger aku. Dan hasilnya super wowwww... Me like it very much





Eyebrow threading ini lebih aman dan bagus daripada dicabut dengan pinset. Why? Bcs klo pake benang threading dicabutnya one by one sehingga proses pencabutan rambut lebih presisi dan lbh rapi. Kalo pake pinset pun kdg scra ga sengaja kita bisa luka or tergores and malah bikin pores kita lbh besar. Dan pastinya kadang sebagian orang kalo ga terbiasa dg pinset pasti akan sakit dan luka. Beda dg proses alis threading yg lebih aman dan hasilnya pun lbh bagusss. 

After kita treatment pastinya aku dan temen-temen blogger gak lupa untuk foto bareng dan foto OOTD hihihiii. Biasalah ya guysss wanita always foto-foto hehehehe








Anyways aku juga sempet foto dg mba therapisnya yg baik hati bangetss dan super telaten waktu treatmemt aku.. And thank you once again to Waxhaus Surabaya. Definitely will back soon... Yayyyy



For pricelist bisa cek foto aku di bawah ini ya guysss


 
Thank you once again to Waxhaus for having Me also Surabaya Beauty Blogger

Instagram : waxhaus_id
Instagram blogger : anita_bee04

See u soon guys on my another blogs.. 😘😘❤️❤️

Komentar

Postingan Populer