Blogger Gathering Launching Ume Body Mist 4 Variants

Haiii guys, welcome back with me Anita Bee, kali ini aku ingin sharing tentang event Shinzui Ume Body Mist. Anyway pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 aku diundang oleh Shinzui Ume Body Mist untuk datang ke acara blogger gathering yang bertemakan " Complete Your Day "







Event Shinzui Ume Body Mist ini diadakan di One Pose Cafe Surabaya. Dan gak ketinggalan jga event ini memghadirkan MC yg ga kalah seru dan juga khususnya bintang tamu special kita yaitu Ibu Retno Sari Ayuningtas ( Perwakilan Brand ) dari Shinzui Ume Body Mist. Dan juga ada pembicara Beauty Influencer yaitu Stefani Gabriela. Dan tentunya acara ini sangat meriah, ramai, seru, dan gak hanya itu aja karena acara ini menambah pengetahuan aku tentang produk Shinzui Ume Body Mist 









By the way, gak hanya itu aja guys.. Produk Shinzui Ume Body Mist ini sangat unik dan juga cute bangetsss.. Karena bentuknya seperti boneka Jepang , memakai kimono dan dengan ciri khas rambut berponiya. Pokoknya uber cute dan gemesinn bangetsss


Ohya gusss gak hanya itu aja , aku juga dapat produknya Shinzui Ume Body Mist ini yang terdiri dari 4 variants. Dan dari tiap variant itu ada tipe / nama dan dengan dengan keharuman yg berbeda:
1. Hatsune warna hijau dengan spectrum parfume : pineapple, peach, apricot, rose,orchid
2. Isheiya warna merah dengan spectrum parfume : citrus,bergamot,cassis,jasmine,vanilla
3. Ayumi warna pink dengan spectrum parfume : plum,wild berries,white lily
4. Keiko warna ungu dengan spectrum paefume : lavender,wood,geranium,peony,rose





Dan yang paling aku sukai / favorite aku adalah Isheiya. Karena aku suka aroma yang fresh, energik, calm dan sesuai tipekal aku. Pokoknya aku bangetss dehhh.. But yg variant lain juga gak kalah oke kok. Pokoknya semua variant ini wanginya bangetss, tahan lama dan pastinya bikin km fresh, cantik dan always wangi... Tinggal kalian pilih aja yg mana favorite kalian. Silahkan mencoba..

FYI, Jangan lupa untuk follow instagram Shinzui Ume Body Mist https://www.instagram.com/shinzuiume_id/ dan like facebook Shinzui Ume Indonesia https://www.facebook.com/ShinzuiUmeIndonesia/ untuk mengetahui lebih lanjut tips dan trik seputar menjaga penampilan






Thank you for reading my blog. See u on another blog 😘😘

Komentar

Postingan Populer