Review Product Zia Skin Care ( Snow Cream, Zia lipstick ) SPONSORED

Haii... Guys welcome back with me again Anita Bee. Kali ini aku ingin bahas tentang produk dari ZIA. Beberapa kesempatan yg lalu aku menghadiri acara 2nd Soiree by Surabaya Beauty Blogger dan aku mendapatkan goodie bag yg isinya skin care dan lipstick dari ZIA guys..  Langsung aja aku bahas ya..

Ini adalah Snow Cream dari Zia Skin Care. Cream ini kemasannya berbentuk tube dan teksturnya agak kental tapi cair. Bingung ya pastinya kok bisa sih kental tapi cair?? Nah maksudnha adalah di saat kita tidak mengkocok cream ini sebelum dipake, dia ini amat sangat cair. But setelah dikocok dia brubah menjadi agak kental dan siap digunakan. Jd buat kalian better pelan-pelan aja kalau mau buka tube nya. Karena gampang banget tumpan

Ini kemasan Zia Skin Care Snow Cream 






Snow Cream ini fungsinya seperti pelembab gitu guysss.. Jd alas sebelum memakai bedak. Tapi dia ini ga ada kandungan SPF . And kalo misal kalian mau dipakai untuk daily bisa tanpa bedak. Karena uda bikin wajah mayan light dan fresh. Klo mau utk pergi-pergi better pake foundation lagi and bedak biar lbh ON


Oya, aku mau sharing tentang tekstur dari produk ini. Step by step aku share di foto ini yah..




Nah itu foto step by step tekstur dari ZIA Snow Cream. Jadi dia ada butiran halusnya gitu. Dan dia mmg cair banget kalo belum dikocok. But setelah dikocok dia jd agak kental. And untuk nge-bland nya agak susah menyatu di kulit aku. Jd kudu berkali-kali blend sampe rata. But, overall aku suka sih dengan produk ini karena bikin wajah aku sejuk seperti salju hahahaha.. Adem adem gitu n untuk daily dia uda mayan coverage tanpa makai bedak ( kalo pas aku di rumah ) karena walaupun di rumah aku juga tetap merawat wajah biar fresh n light hihihiii.. ( jadi ga kucel gitu ) lollss



Aku juga bakalan mau review produk dari ZIA lagi. Tapi kali ini adalah lipsticknya.. Aku dpt dua lipstick
Ada shade nomer 02 dan shade nomer 06 













Lipstick ini pigmented ketika dipakai, dia ini matte tapi ga bikin kering. But dia juga transfering gitu but masih bisa dikondisikan. Warnanya bagusss.. Yg aku paling suka warna nomer 02 nihhh. Warnanya soft dan aku bangetsss. Karena aku pink lover hihihii..




Itu foto pemaikaian lipstick ZIA yg nomer 02. Bagusss bangetss kan. Soft gitu warnanya and pigmented. Overall aku suka sama lipstick ini


Sooo, guyssss kesimpulan aku about produk ZIA Skin Care Snow cream adalah :

Kelebihan:
Coverage untuk daily make up
Sejuk di wajah dan ada mint-mint nya
Memberi efek bright di wajah

Kekurangan :
Tidak ada box
Agak kurang konsisten produknya ( kadang cair banget , kadang jadi kental )
Gampang tumpah kalo buka tube nya terlalu strong ( meluber gitu )



Kesimpulan untuk produk ZIA lipstick adalah :

Kelebihan :
Pigmented
Bagus-bagus warnanya
Tidak bikin kering
Kemasannya lucu warnanya soft pink peach gitu

Kekurangan :
Agak mudah transfering ( walaupun ga banget )
Gampang sekali patah lipsticknya 


Btw , aku dpt produk ini dari hasil kerjasama antara Surabaya Beauty Blogger dan Zia Skin Care
Thank youuu Surabaya Beauty Blogger telah mengundang aku dan memberikan aku kesempatan untuk join di 2nd Soiree kalian 💋💋

More information :

Komentar

Postingan Populer