Wardah Beauty x Hari Ibu 22 December

Haii haiii welcome back dengan aku lagi.. Yasss si Anita Bee. Kali ini aku mau nulis blog ttg Wardah Beauty x Hari Ibu. Pada event kali ini aku diinvite sm Mindy as founder Surabaya Beauty Blogger. Wowww pastinya senang bangetss bisa hadir di acara ini. Karena ada seminar about parenting dan tentunya acara ini sangat bermanfaat untuk aku. 
Dengan pembicara seorang ahli pskolog dari Universitas ternama di Surabaya yaitu Universitas Widya Mandala. Hmmmm.. Pada acara seminar about parenting talk ini aku sangat fokus mendengarkan. Karena mmg kan guysss, mendidik anak itu ga gampang. Ada tantangan tersendiri. Selain sabar,telaten, kita juga harus mengenal karakter anak kita. Yaaa aku bisa tau semuanya ini , karena akujuga punya anak kembar cewe hehehe








Sambil mendengarkan seminar, tidak lupa juga untuk cemal-cemil treats dr Wardah Beauty Surabaya hehehe






Nahhh, setelah aku mendengarkan seminar about parenting, gak lupa juga nih guyss untuk foto-foto di official store Wardah Beauty Surabaya. Biar makin afdol , harus foto-foto dikit lah yahh hehehe








Ga lupa juga aku foto-foto dengan mommy blogger yang lain nihh.. Duh pokoknya seru abiss deh scaranya. Jadi intinya guys, merawat anak itu kudu superrr sabar, superrr telaten dan kita juga harus bener-bener tau ttg karakter anak kita. Jangan terlalu suka maksain kehendak kita apalagi kalau misal anak kita tidak suka. Bisa-bisa anak kita tantrum dan berontak :)




Terimakasih Wardah Beauty Surabaya untuk kesempatan yg diberikan kepadaku. Dan tidak lupa juga aku ucapkan terimakasih untuk hampersnya.. Amat sangat good dan wowww bangetss isinya 






Terimakasih guysss uda mampir dan baca blog aku. See u di blog selanjutnya❤️

Instagram : wardahbeauty

Komentar

Postingan Populer