Cathy Doll Review Product

Haiii guysss.. Welcome back with Me again.. Aku kali ini ingin review produk dari Cathy Doll. Pada bbrp hari lalu aku menghadiri acara 3th soiree dari Surabaya Beauty Blogger dan aku mendapatkan produk dari Cathy Doll. Cathy Doll adalah produk dari Seoul. Dan produk ini bagusss bangtesss. Karena sesuai banget dengan kulit asia seperti kita ini. Apalagi di iklim tropis seperti Indonesia, cocok bangetsss deh memakai produk dari Cathy Doll ini


Kali ini aku mau review produk dari Cathy Doll yaitu CC cream, Eyeshadow Nude Me pink palette dan Nude Me lipcream matte rose bloom





Untuk produk CC Cream ini, sangat ringan bangetss dipakai di wajah. Mudah banget diblend dan menyatu banget di wajah. Aku suka bangets ketika pakai ini karena selain bisa untuk primer , dia juga bisa untuk bedak. Kalo mau lebih bold bisa lagi ditimpa dengan foundie. But agak terlalu berat sih. Kalo utk acara malam hari , msh okay n cocok. Tapi kalo utk daily cukup dg CC Cream aja

Untuk produk eyeshadow Nude Me Pink Palette aku suka bangets dengan warna-waranya yg soft dan cocok banget utk aku karena selain warnanya yg soft, ada juga warnanya yang bold. For daily dan dinner overall are okay😊

Untuk produk lipcream matte nya yg rose bloom warnanya nude peach gt. Sangat soft dan bagus bangets ketika dipakai di bibir. Dia ini super matte but ga bikin kering.  Dan pastinya pigmented dan long lasting. Ga crack ketika dipakai dan tahan selama 24 jam. Jadi pengen cobain warna lainnya dehh





And FYI kalo kalian mau dapatin produk ini kalian bisa ke store Cathy Doll di Tunjungan Plaza 1 dan ada juga di store di Pakuwon Mall dan thank you once again to Surabaya Beauty Blogger untuk kesempatan kali ini dan telah mengundangku

Thank you guys for visit and reading my blog. See u on another blog 💞💞

Komentar

Postingan Populer