Emina Review Product 4th Soiree Surabaya Beauty Blogger

Hai , guys pada tanggal 10 februari aku diinvite oleh Surabaya Beauty Blogger ke acara 4th soiree mereka yang diadadakan di Coffee Toffee Indonesia yg bertempat di Raya Manyar 33 Surabaya. Nah pada acara kali ini aku mendapatkan sebuah produk dari Emina Cosmetic dan produk-produk dari Emina bener-bener remaja bangetss guyss.. 😍😍 Mulai dari packaging dan warna-warnanya so girly gitu dehhh. Sukakkk bangetssss...  Apalagi kalau warnanya shabby chic gitu pastinya feels so fresh bangetsss.. 



Oh ya guysss,, Emina Cosmetics juga keluarin produk body mist lohhhh. Dijamin nih baunya wangi bangetsss.. Aplagi jaman now pastinya para girls and ladies ga hanya ingin tampil cantik aja tapi sekaligus wangi donkkkss.. Ya kan?? Nah Emina nyediain semuanya loh guys. Selain body mist , juga ada eye shadow, compact powder, lisptick , shower gel an banyak lagi. Pokoknya komplit deh. And Emina mmg diformulasikan untuk teenager mulai umur 15 tahun. But.. kita-kita masih bisa pakai koq. Asal umur kita minimal 15 tahun yah :) 




Body mist Emina yg favoritku yaitu yg Ocean Mist karena memang baunya lembut, harum dan menenangkan banget. Utk kalian yang ingin mendapatkan produk ini kalian bisa ke drug store yg ada di mall-mall terkemuka dan juga bisa ke Official Store mereka di Pakuwon Mall Surabaya ❤️

Ohhh yaaa, kalian pasti penasaran kan koq bisa sih aku dapat semua produk ini? Yaaasss, aku dapetin produk ini sewaktu aku attending 4th Soiree by Surabaya Beauty Blogger dan gak lupa juga di event tersebut ada sessiom beauty talk show loh..



And gak lupa juga aku bakalan review produk dari Emina. Pertama yg aku review adalah body mist nya guyss.. Body mist dari Emina ini wanginya enak bangetsss apalagi yang warnanya blue ini dan ada juga body scrub shower gel dari Emina. Waktu aku cobain di tangan aku , body scrub shower gel ini tidak lengket, dan wanginya harum banget..




Nah itu adalah produk dari Emina yang aku dapat dr 4 soiree by Surabaya Beauty Blogger. Jujur sih aku suka bangets body mist yg warnanya blue. Baunya soft gak bikin pusing and menenangkan bangets. Kalo yg pink, aku kurang suka sih karena baunya tllu nyengat untuk aku. Tapi balik ke kalian juga, karena selera tiap orang beda-beda. Kalo aku sih memberikan honest review ke kalian 😙😘

Dan aku juga dapat compact powder dari Emina dg tone Latte. But sayangnya warna Latte ini agak gelap di kulit aku.. Jd aku tidak bisa pakai 😣 But, untuk formulanya dia ini ringan ketika diapply, cream gt sih and finishing matte look. Baguss kok Ladies.. Kalo dipakai for daily , compact powder ini cocok bangetsss buat kalian 😊








Btw Ladies, aku lupa nih kasih review utk body shower gel nya hehehe maapp maapp.. 😙😙 Untuk shower gel ini menerutku bagus dan wangi + ga bikin lengket di kulit. Jadi dia ini ada butiran-butiran scrub merah gitu loh guys.. Nah scrub nya ini untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati kita. Strukturnya gel, kental dan busanya juga gak too heavy. So menurutku produk ini bagus banget dan oke 👍🏻






Nah bagi kalian yang mau dapetin produk ini, kalian bisa dapetin di drug store terkemuka di kota kamu dan untuk di Surabaya kalian bisa dapetin di Emina Store di Pakuwon Mall Surabaya ❤️
Thank you utk Surabaya Beauty Blogger telah mengundang aku di 4th Soiree ini 😊

More for info :

Jangan lupa mampir juga ke Instagram aku utk more updates about make up and my review

Thank you for reading my blog and see u soon on another blog ❣


Komentar

Postingan Populer