L.A COLORS Review Product

Hai guysss, kali ini aku ingin review produk dari L.A COLOR yupsss produk ini sih jujur baru pertama x aku coba. Dan kali ini aku ingin review tentang lipcream matte dari L.A COLORS. And FYI aku dapat produk ini dari Kumura Beauty ( sponsored ) dan aku ingin berbagi info dan review tentang produk ini




Nah seperti yg kalian lihat aku sukaaaaa sukaaa bangets dengan warna dari L.A COLORS lipcream matte ini. Warnanya bagusss bangets dan aku bangetsss. Karena aku memang pinky lover. Dan warmaya ini sangat bold untuk yang shocking pink nya. Dan yg baby pink nya sangat natural. Jd utk daily kalian bisa pakai yg warna baby pink. Klo ingin terlihat elegant dan glamour kalian bisa pakai yang shocking pink di malam hari. Cocok utk event-event resmi seperti gala dinner , candle light dinner

Untuk swatches nya. Aku kasih contoh fotonya seperti di bawah ini guysss




Nahhhh cantikk bangetss kannn.. Duh duh duhhh aku aja fall in love waktu pertama x swatches. Dan lipcream matte ini pigmented bangets dan warnanya sangat pekat. Aku suka bangetsss dengan produk ini. But kekurangan dari produk ini , lipcream matte ini agak lengket ketika kita pakai di bibir kita dan bisa crack ketika kita makan or minum.  Agak disayangkan sih yaaa.. :( but overall aku suka sih dg produk ini



Seperti foto di atas, aku memakai lipcream matte dari L.A COLORS bagusss bangetsss kan ketika dipakai ❤️ aku memakai warnanya sih double. Jadi yg baby pink sebagai base dan yg shocking pink sbg top coat nya hehehee. Dan ketika digabung , warnanya memang jadi bagus bangetsss yahhh 😍😍 Me love It 

Untuk kalian-kalian yang mau dapatin produk ini dan mau tau official instagram dari L.A COLORS kalian bisa klik di sini yahhh



Dan jangan lupa yahh utk visit instagram aku jugaaa. Utk melihat update-update terbaru dari aku dan review-review menarik dari aku jugaaaa 💞😘

Terima kasih sudah membaca guysss.. Dan sering-sering mampir ke blog dan instagram aku yahhh. Loveeee yaaaa 💞💞

Komentar

Postingan Populer