(Backup) UNBOXING GOODIE BOX BY SBB 6th SOIREE

Haii, guys.. Welcome back with me again :) kali ini aku mau sharing ttg goodie box yg aku dapetin dari Soiree SBB yg ke 6. Jadi ceritanya aku diundang sama SBB utk dtg ke event mereka, dan aku dapet superb pretty goodie box.

Penasaran dg goodie box nya? Ini nihh guysss... Aku sharing lgs ke kalian semua. Ini aku dpt dr Perfect Beauty dan isinya macam-macam bgt tentunya superb berguna banget buat aku. Waktu pertama x dpt box ini, aku bahagia banget dan superbb wowwww karena dia kasih begitu banyak bgt produk dari mereka dan tentunya sangat bermanfaat buat aku :)

Ini nih langsung  aja ya, aku share ke kalian foto-fotonya 😘😘

















Nahhh... Superb banyak kannn... Tentunya aku bakalan pakai semua produk ini supaya kulit aku lbh sehat dan terawat.  Dan juga aku dpt eyeliner dan eyelashes dr Gaby dan Perfect Lashes. Harganya cukup trrjangkau utk lashes ini around 10K dan dibuatnya satu pabrik dg MAC. SUPERRR MURAH KANN... Tentunya kualitasnya super good donk ;)


Nah bagi kalian yg pengen dapetin produk ini, kalian bisa dapetin di sini nih guys.. Aku share ke kalian ya infonya 😘😘





Thank you to Surabaya Beauty Blogger for inviting me and thank you to Perfect Beauty for these pretty Goodie Box 

See u soon guyss... And thank you for reading my blog ❤️❤️


Komentar

Postingan Populer