Clinelle Caviar Gold Product Launching

Hai.. Teman-teman welcome back with me again Anita Bee.. 😘😘  kali ini aku mau sharing ke kalian tentang sebuah peoduk namanya Clinelle. Pada tanggal 4 Mei lalu aku diundang lamgsung oleh Clinelle dan aku dapatin golden ticket juga dari mereka loh.. Tapi sedihnya tiketnya ga sempet aku fotoin sih, cuma sempet aku share di IG stories aja..

Nah langsung aja nih ya , aku ceritain ke kalian..  Pada tgl 4 mei lalu tu aku dateng ke acara Clinelle Caviar Gold Product Launching. Acaranya diadain di Pancious Galaxy Mall dan setelah itu dilanjutkan ke Guardian Store.. Waktu aku sampai di Pancious aku sempet terpukau bgt soalnya semuanya serba gold dan serba mewah bangetss.. Wowww bnr-bnr keren abis deh nih event





Dan waktu itu juga aku pakai DC yg sama dengan warna base dr product Caviar Gold tersebut juga donk hehehe dan aku take a pics juga pastinyaaa...







Nah pada waktu acara berlangsung kita dikenalin juga nih oleh product-product dari clinelle.. Aku excited bangetsss pengen nyobain lohh karena , sejak ada kandungan Caviar di produk mereka, aku lgs kebayang-kebayang.. Tau kan guysss caviar tu slh satu produk yg terkenal mehong dan bener-bener bermanfaat jika kita mengkonsumsinya. Apalagi nihhh ada kandungan Gold juga. Duhhhh gmn ga excited cobaaaa??? Hihihiii... Uda ada caviar+gold lagi 








Btw pada saat acara berlangsung , ada demo produk juga dari Clinelle ttg kandungan dan manfaat kita saat memakai rangkain skin care dari Clinelle. Dan ada bbrp slide singkat juga nih gengsss.. Tentunya menambah pengetahuan aku ttg manfaat dari produk ini
















Wahhhhh... Benar-benar bgs kan produk ini??  And ga hanya sampai di situ aja guysss.. Kita juga ada sesi skin test untuk dapetin produk yg cocok di wajah kita.. 


Wowww..woooo... And kalian tau ga waktu aku skin test aku dapat semua rangkain produk dari caviar gold nih guyss + push up breast juga dr clinelle






Dan ga hanya itu aja gengsss, kita lanjutin foto bersama dengan blogger lain






Setelah foto bersama, kita lanjut ke Guardian Store di Galaxy Mall. Nahh di guardian ini first launching dari product Clinelle ini ada guysss.. Keren banget kan , bagi kalian yg mau memiliki produk ini kalian bisa ke guardian galaxy mall.












Thank you once again to Clinelle for having Me..

For more info kalian bisa cek di



And for you guys, thank u for reading my blog and see u soon 


Komentar

Postingan Populer